Friday, May 25, 2012

MY BEST FRIENDS



Kawan...
Mungkin aku tidak mampu memberi sesuatu
mungkin saya tidak bisa mampu menunjukkan rasa
mungkin saya juga tidak sanggup menemani disetiap waktu
mungkin saya juga tidak sanggup menghapus perihmuuu....
Kawan...
Terkadang saya tidak mampu
menghindari konflik denganmu
terkadang saya juga tidak mampu untuk mencegah kecewa yangt elah kau berikan padaku...
kawan...
terkadang saya begitu egois dan tak mau tau berbagai kesulitanmu
Terkadang aku begitu cemburu saat kamu bersama yang lain
sungguh itu tidak adil bagiku, yang membuat hatiku kecewa..
kawan...
tak lama lagi kita semua akan memilih jalan masing-masing
tak tau kapan kita bertemu kembali, mengenang masa-masa saat kita bersama
saya tidak ingin kehilangan sahabat yang berharga seperti kalian ,,,
kawan ..
kalian begitu indah untukku
kalian begitu bermakna untukku
karena bersamamu waktu tersa lebih hidup dan sempurna
karena bersamamu dunia terasa lebih berwarna....



No comments:

Post a Comment